Mourinho Semringah Usai Raih Kemenangan Perdana Bersama MU

By Admin

nusakini.com--Manajer Jose Mourinho mengaku bahagia bisa meraih kemenangan perdana di Premier League 2016-2017. Di Old Trafford, MU menekuk AFC Bournemouth 3-1, Minggu (14/8). 

"Saya amat bahagia. Bournemouth selalu mengawali laga dengan intensitas tinggi. Kami mampu menjaga kontrol permainan. Kami tak terkejut dengan cara mereka bermain. Kami lebih percaya diri pada babak kedua," ujar Mourinho.

Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-40, Wayne Rooney (59') dan Zlatan Ibrahimovic (64'). Sedang Gol balasan Bournemouth dicetak Adam Smith (69').

Premier League melansir, Manchester United memiliki 54 persen penguasaan bola dan 7 kali mengancam gawang Bournemouth dari 11 percobaan. Adapun, Bournemouth memiliki 1 peluang dari 5 percobaan.

"Ketika membuat kesalahan di Premier League, tim Anda langsung mendapatkan hukuman. Dibandingkan dengan mendapatkan hasil yang lebih besar, kami seharusnya bisa mengontrol permainan. Saya merasa bahagia dengan tim ini," tutup Mourinho. (b/ab)